Gmail offline Buzz : Membaca email (Gmail) masuk dan email terkirim , secara Offline.

Tampaknya, para pengembang aplikasi telah membuat beberapa perkembangan Inovasi di Internet, pada Gmail.

Dengan pengembangan ini , memungkinkan untuk kita untuk dapat membaca email (Gmail) saat koneksi sedang offline, yang berarti tanpa terhubung ke Internet.

offline_gmail-500x139

fitur ini  menggunakan Google Gears yang dapat diaktifkan pada tampilan antarmuka Gmail dengan mengklik Settings kemudian Labs section.

Setelah diaktifkan, salinan dari email folder akan disimpan di komputer .. yang bisa diakses walau tanpa koneksi Internet. Pengguna dapat mengakses semua Email yang masuk ,Email terkirim, dan juga mengirim Email yang baru. Semua perubahan akan disinkronisasi dengan Gmail pada saat sambungan Internet telah tersedia lagi.

Offline Gmail merupakan pilihan menarik bagi pengguna yang tidak ingin (atau tidak dapat) menginstal desktop klien pada komputer mereka.
Yang harus dicatat bahwa Google Gears harus diinstal pada komputer untuk menggunakan Gmail offline ekstensi. Google Gears saat ini tersedia hanya untuk Firefox dan Microsoft Internet Explorer.

Apakah desas-desus tentang eksperimental fitur baru Gmail  dibenarkan? masih sangat terbatas pada saat ini dalam waktu yang tidak pasti,

Hal ini mungkin di tujukan  untuk pengguna yang ingin menggunakan Gmail dan tidak ingin bermasalah dengan penginstalan desktop klien email. seperti Mozilla Thunderbird, Microsoft Outlook atau The Bat. Semua tinggal pilihanMu saja.

 

Oleh :

valen5150

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: