10 jenis makhluk hidup dengan sifat buruk

10 jenis makhluk hidup dengan sifat buruk: “

1. Poligami (Singa)

Makhluk ini merupakan salah satu jenis hewan yang hidup berkelompok, umumnya dalam satu kelompok terdapat satu ekor pejantan yang menjadi pemimpin kelompok tersebut. Para betina bertugas untuk memberi keturunan dan mencari makan, meskipun tidak jarang juga dibantu oleh pejantan-pejantan muda yang kelak akan memiliki kelompok-kelompok sendiri.

2. Homoseksual (Monyet bonobo)

Monyet bonobo adalah salah satu jenis primate yang hidup dengan system kepemimpinan dimana sang betina akan mejadi pemimpinnya. Masuk ke salah satu sifat buruk karena biar bagaimanapun homosexual adalah hal yang tidak baik, terutama dari segi kesehatan karena dari sinilah timbul berbagai macam penyakit menular.

3. Penjarah (Hyena)

Hyena merupakan salah satu jenis anjing yang hidup di Afrika, pada dasarnya hyena sama seperti jenis hewan carnifora lainnya, hyena juga hidup berkelompok untuk memudahkan mereka berburu. Tapi sering kali terjadi mereka tidak hanya memburu mangsa hidup, bahkan banyak peneliti menemukan hyena merampok hasil buruan hewan carnifora lainnya seperti cheetah.

4. Membunuh anak sendiri (Hamster)

Siapa sangka hamster, hewat pengerat yang terkenal imut ini bias membunuh anaknya sendiri? Biasanya hal ini disebabkan karena kekurangan makanan atau hal-hal lainnya seperti persaingan dalam kelompoknya.

5. Menelantarkan anak (penyu)

Penyu merupakan salah satu hewan laut yang memiliki umur relatif panjang dan dapat menghasilkan keturunan dalam jumlah besar (200-300 ekor tukik). Namun yang dapat tumbuh mejadi penyu dewasa sangat sedikit. Hal ini antara lain disebabkan tukik (anak penyu) harus dapat mempertahankan dirinya sendiri karena sejak menjadi telur mereka sudah ditinggal oleh induknya.

6. Penyebar penyakit (nyamuk)

Siapa yang tidak kenal nyamuk, salah satu hewan yang hampir tidak ada manfaatnya dan sering kali menjadi media penyakit-penyakit tertentu antara lain demam berdarah, malaria, cikunguya dan lain-lain.

7. Mencuri (Tikus)

Hewan pengerat satu ini sudah terkenal dari jaman dahulu suka mencuri makanan, pasti tiap orang yang rumahnya ada tikus pernah mengalami pencurian oleh hewan satu ini, lebih parah lagi sering kali tikus juga merusak perabotan dengan mengerat barang-barang perabotan terutama yang terbuat dari kayu. Oleh sebab itu banyak juga yang menjuluki para koruptor sebagai tikus berdasi .

8. Penuh kepura-puraan (Buaya)

Jika anda bermain-main ditepi sungai didaerah Afrika atau Australia, berhati-hatilah! Sebab seringkali potongan kayu yang ada didepanmu dapat berubah menjadi seekor binatang buas yang mampu membunuh seekor banteng. Ya, buaya adalah salah satu predator yang mampu membuat tubuhnya hampir tidak terlihat oleh mangsanya dan menyergap disaat mangsanya lengah.

9. Penghisap darah (lintah)

Hewan yang hidup dirawa-rawa dan hidup dengan menempel pada makhluk hidup lainnya dan kemudian menghisap darah makhluk terserbut. Salah satu hal yang membuat lintah berbahaya adalah cairan yang keluar pada saat menggigit mangsanya dapat menyebabkan pendarahan terus menerus.

10. Manusia

Makhluk terakhir dan yang paling dahsyat tentunya adalah makhluk yang memiliki seluruh jenis sifat-sifat buruk dari kesembilan makhluk diatas ditambah sifat-sifat lainnya yang belon sempat disebutkan.

Banyak ditemukan pada species ini yang melakukan poligami bahkan banyak diantaranya dilakukan terhadap anak kecil (pedofil). Selain itu banyak diantaranya memiliki sifat homoseksual dan menjadi penyebar penyakit melalui orientasi sex menyimpangnya.

Makhluk ini juga dapat menjadi pembunuh yang kejam bahkan tidak sedikit dari mereka yang tega menelantarkan ataupun membunuh anak sendiri seperti hamster dan pintar berpura-pura seperti buaya.

Beberapa hidup seperti lintah yang selalu menempel dan menghisap hasil kerja orang lain, lainnya bahkan menganggap mencuri dan menjarah adalah hal yang biasa untuk dilakukan.

(Via Forum KG – Cozy Place To Talk-1.)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: