Benarkah Joko Susilo adalah Penipu Internet?

Benarkah Joko Susilo adalah Penipu Internet?: “

.
Saya blogwalking ke blog/situsnya Haris Media barangkali ada manfatnya buat anda semua. Silahkan sharing …

Tunggu sebentar…saya sama sekali gak tertarik untuk membahas siapa, apa, dan bagaimana Joko Susilo, sejauh yang saya tahu…dia adalah salaha satu orang yang tergila-gila dengan upaya mendulang rupiah melalui internet…lepas dari cara apa yang dipakai.

Back to topik, tulisan ini muncul dari rasa takjub saya terhadap kata kunci Joko Susilo Penipu di indeksnya om google.
untuk melihat banyaknya orang yang cukup tersakiti oleh joko susilo, berimbang dengan banyaknya banner formulabisnis-nya yang menjual produk unggulan ebook mesin uang otomatis-nya.

salah satu kutipan yang saya ambil dari indeks-nya om google :

dari blog Agung PM

Ya pada konten isi Ebooknya. Yang mau kaya harus beli ebooknya dia. Nah isinya Ebooknya ini mengajarkan bagaimana menjual Ebook juga. Jadi agar cepet kaya anda juga jualan Ebook kaya dia juga. Dengan kata lain kalau ingin kaya ya jualan ebook aja kayak yang punya (menjual ebook dengan iming-iming setelah membaca ebook ini bisa mendapatkan kekayaan yang melimpan). Jadi akali pengen kaya ya tipu aja yang lain dengan jualan Ebook.

Oh iya…anak-anak kaskus juga pada ngebahas ini ternyata…hehehe…coba cek

~ www.formulabisnis.web.id
~ www.formulabisnis.com

saya terlambat menyadari hingga kena tipu, formulabisnis.com di testimonialnya tidak ada satu no telpon, apalagi si joko susilo itu semua nomor telpnya tidak ada alias tidak tercantum dalam daftar jaringan telekomunikasi, saya juga sudah datangi alamat-alamat rumah yang dicantumkannya tetapi ternyata palsu.

demikian terima kasih

* Quote diambil dari : Forum Warga

Pendapat bung mikoyan :

Quote:Ini cerita saya tentang SMUO (sistim mesin uang otomatis ) nya joko susilo,menurut saya dia tidak menipu betul apa yang di katakan sistim mesin uang otomatis adalah bisa menghasilkan uang tetapi nanti dulu, setelah saya membeli ebook tersebut saya baru sadar bahwa yang dia jual adalah SAMPAH karena ebook itu bukan nya mengajarkan kita untuk berbisnis di internet tetapi mengajarkan kita untuk menjual kembali ebook tersebut dengan systim reseler bagi hasil jadi saya tidak menemukan apa apa di dalam nya selain cara menjual ebook itu.

Terus ada lagi satu produk sisipan didalam ebook itu (ini yang bikin dia dapat uang banyak) adalah ebook tentang bermain Valas di internet dengan modal $100 dalam 100 hari bisa menjadi $10000 dengan cara kita harus membeli semacam software yang bisa memberikan signal BUY/SELL pada pairs mata uang yang kita tradingkan kalau signal berbunyi dan keluar tanda BUY maka kita open posisi di pasar Forex juga sebaliknya jika SELL.ah robot signal ini dijual cukup mahal saya beli yang untuk 6 bulan kalo nggak salah sekitar beberapa ratus ribu saya lupa yang saya ingat untuk unlimited/gold member Rp2000.000.

Nah sialnya robot signal buatan Joko itu ternyata jauh panggang dari api signalnya salah melulu akurasi cuman 35-40% jadi menang 4 kali kalah 6 kali dari 10 open posisi di pasar forex. si Joko bukannya ngajarin cara trading yang benar bahkan keliatannya dia juga nggak main valas tuh dia cuman jual signal bodoh aja sudah kaya.

Belakangan setelah belajar saya juga tau cara buat ebook kaya punyanya dia bahkan robot signal seperti itu juga bisa dibuat dengan VB uuuuhhhh dunia internet bagaikan hutan rimba bagi newbie.

jangan pernah percaya iming2 seperti di link diatas, google adsense itu tidak seinstan yang diucapkan penipu2 itu, jangan pernah dihipnotis tampilan web yang profesional, iklan dimana2, dll.

Kalau mau uang dari internet, harus kerja keras, jangan banyak menggigau bisa dapat duit banyak dengan ‘Sistem Mesin Uang Otomatis’, yang ada kamu di banned krn melanggar Term Of Service.

Untuk cari rp 1jt/bulan di google adsense saja susah payah 1 thn baru dapet, eh ini menawarkan paket ‘penipuan’ ditujukan untuk orang2 goblok, dia iklan gituan, minimal 500 org indo pasti ketipu/bulan krn mau enak aja, 500 x rp 200 ribu dah 100jt, apakah mungkin dia dpt 100jt? Lebih , silakan liat aja marketingnya di internet.

harusnya dia ubah slogan

‘JOKO SUSILO MENGHASILKAN PROFIT RP 70jt/BULAN DARI BISNIS ‘PENIPUAN’ SEDERHANA DI INTERNET’ biar sederhana tapi efektif buat org indo yg mau enak aja

mau tau berapa korbannya? ketik saja ‘joko susilo’ di google, pasti muncul semua korbannya yang masang lagi referral di web mereka.

bonus :

www.masteradsense.net >> PENIPU juga

‘PELUANG’ yang ditawarkan website2 seperti itu jelas hanya menguntungkan si pemilik WEBSITE, KALIAN GA AKAN PERNAH LEBIH KAYA DARI DIA.

Sumber:

Haris Media

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: