7 Mitos Seks seputer Cowok

Ternyata banyak juga mitos yang beredar soal cowok dan bagaimana kita menikmati sex. Diantara kaum wanita, kita cenderung dianggap nakal dan suka meminta hal yang aneh-aneh dan memiliki fantasi menakjubkan, padahal, gak segitunya kan?
Mitos 1. Pria lebih suka jika wanita mengenakan lingerie
Rileks dong cewe-cewe. Para desainer lingerie itu kerja keras, bukan karena kami suka, tapi mereka suka duit kalian. Cara meraih hati kami bukan lewat pake lingerie. Kadang rok yang tersingkap sedikit di saat yang tepat bakal cukup membuat kami meraung seperti singa kok! Memang ada sih orang tertentu yang suka dengan renda-renda di lingerie, tapi, mereka itu yang disebut kaum fetish.

Mitos 2. Pria suka lingerie erotis
Jika kita terkadang pengen kaum cewe pake atau nyoba pakaian dari kulit, itu masih ok. Tapi kalo kaum cewe beli lingerie seksi atas inisiatif mereka sendiri, itu sih buang uang. Reaksi yang paling umum dari seorang cowok adalah kaget, apalagi jika kamu pakai kalung kulit berduri-duri misal, yang ada, kemungkinan kita pengen kamu lepas deh si kalung tadi. Bukan pakaiannya yang menarik kami, tapi kamu yang menarik kami!

Mitos 3. Cowo suka membawa makanan untuk urusan sex
Kamar sudah temaram, lagu sudah mengalun dengan indah, kamu datang dengan sekaleng krim, terus kamu semprotkan dengan berbagai model di badan cowok, terus anda habiskan dengan bibir dan lidah anda, sampai bersih dari tubuh kami. Seksi ya?
ENGGAK!!! Lengket, basah, dan satu lagi, kami bukan kue atau piring, tempat kamu bisa naruh makanan kaya gitu! Bukan cuman krim, stroberi bikin noda di kulit, cake bisa ancur dan coklat meleleh, selain itu, bayangkan efeknya pada seprei? Cape kan? Sekali lagi, kami bukan kue buat dilumuri selai!

Mitos 4. Cowo suka omongan kotor di ranjang.
Sebenarnya, cowo ndak suka banget teriak-teriak atau mengerang-ngerang kaya di film-film. Kegiatan seperti itu bakal membuat kami merasa kami adalah bintang film porno murahan. Percayalah, kalo kami denger kata “bisa lebih….” sudah bikin kami ngerasa males. Emangnya kami budak yang harus memenuhi nafsu apa?
Cowo lebih suka langsung bertindak daripada ngomong, dan hal ini juga berlaku untuk sex!

Mitos 5. Cowo suka sex anal
Jangan pikir kami bakal minta, yang ada kami pasti malu-malu, dan nggak akan pernah minta, sampai kamu sendiri yang pengen nyoba.
Emang aneh sih, tapi untuk berani kaya seperti itu, kami butuh PD yang tinggi dan sikap yang rada cuek untuk urusan sex via ‘pintu belakang’ seperti ini. Kami tentunya mikir dong masalah higiene dan juga kami nggak pengen suatu saat kamu bales dendam dan meminta kami menerima serangan yang sama dari vibrator!
Mitos 6. Cowo tidur sehabis sex.
Perasaan egois urusan ranjang memang sudah lama banget ditinggalin. Banyak cowo mengakui bahwa mereka tidak dapat merasa puas sebelum mereka memuaskan pasangannya. Cowo mau dan cenderung bakal melakukan apapun sampai pasangannya menikmati orgasme, apapun caranya. Bahkan beberapa cowok rela tidak merasakan orgasme selama pasangan mereka dapat menikmati kenikmatan hubungan ini.

Mitos 7. Cowo suka seks oral.
Yang ini bener! Bukan mitos!
Info: sehat.tk

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: