Chip Otak Pembuat Orgasme

Anda susah menikmati sex? Para peneliti di Oxford University sedang mengembangkan satu implan di otak yang akan menstimulasi bagian otak tertentu bagi orang yang kesulitan merasakan orgasme.
Sex chip, nama barang tersebit, akan merangsang bagian otak yang disebut orbitofrontal cortex, dan akan menyerang kondisi yang disebut anhedonia, kondisi tanpa rasa kebahagiaan. Alat yang mirip dengan chip ini sudah ada, dan digunakan untuk merawat penderita Parkinson, tapi rencana bedah untuk sex chip ini masih agak susah dilakukan.
“Jika nanti teknologi membaik, maka kita akan menggunakan alat seperti ini untuk mensimulasi berbagai area di otak,” kata Tipu Aziz, peneliti dari Oxford. “Alat yang ada akan lebih baik dan lebih halus kerjanya, jadi anda sendiri nantinya akan memiliki kendali atas alat ini, dan anda bisa mematikan atau menghidupkan alat ini sesuka anda”
Selain alat diatas, penemuan tidak sengaja oleh salah satu dokter di AS, Dr. Stuart Meloy, yang bekerja untuk merawat dan mengurangi rasa sakit kronis, malah menemukan alat “orgasmotron” dengan memasukkan elektroda ke tulang belakang.
“Ketika kami menyalakan alat ini, wanita subyek kami tiba-tiba mengeluarkan erangan dan badannya mulai bergetar,” kata dr. Stuart. “Jadinya kami terpaksa mematikan alat ini, dan aku bertanya, kepada wanita subyek kami. BEgitu akhirnya ia bisa menarik napas, dia berkata “Dok, ajarin suami aku caranya bikin kaya gitu ya!” Alat buatan Meloy membutuhkan pembedahan dan sampai sekarang harga operasi dan alat tadi masih berkisar di 3.000 dollar (30 juta-an kali ya).
Info: sehat.tk

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: